Tottenham Vs MU: Bukan Duel Pochettino dan Solskjaer

Tottenham Vs MU: Bukan Duel Pochettino dan Solskjaer

5mg20mgcialis.net – Tottenham Hotspur akan melayani Manchester United pada pertandingan kelanjutan Premier League, Minggu 13 Januari 2019. Buat manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, bukan masalah pembuktian siapa lebih baik pada dianya serta Ole Gunnar Solskjaer.

Sesudah sukses membawa MU menang dalam lima pertandingan terakhir kalinya di semua arena, Tottenham akan jadi ujian Solskjaer sebetulnya. Alternatif Jose Mourinho itu juga memberi tanda-tanda akan jadi manajer masih MU.

Sedang di lain sisi, Pochettino pun selalu dihubungkan dengan Setan Merah serta dikatakan sebagai calon penting. Tentang keadaan ini, Pochettino memandang tidak ada motivasi lainnya buat Solskjaer untuk menaklukkan timnya.

Buat manajer asal Argentina ini, laga Tottenham kontra MU bukan masalah siapa yang lebih baik pada dianya serta Solskjaer. Isu yang tersebar juga tidak ada hubungannya dengan duel pada minggu ke-21 ini.

Baca Juga : 24 Pemain U-16 Indonesia Dikirim ke Inggris

“Motivasinya telah ada. Jika Anda seseorang manajer atau pelatih, Anda tidak bisa konsentrasi ke isu. Yang sangat terpenting ialah miliki motivasi untuk lakukan yang terunggul dalam pekerjaan,” kata Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

“Tentunya MU hadir untuk menang serta baginya (Solksjaer) ada motivasi besar atau rintangan untuk memanajeri MU. Buat saya, berada di Tottenham ialah rintangan besar,” sambungnya.

Pochettino memberikan, jika dianya serta Solksjaer ialah manajer yang ingin timnya menang. Begitupun dengan beberapa manajer di klub-klub Premier League.

“Kami demikian bersaing, kami ialah beberapa orang yang menyukai menang serta tidak suka kalah. Tetap masalah ingin menang. Motivasi di Premier League tetap ada,” tuturnya