Transfer Neymar, PSG Ingin Uang Plus Tiga Bintang Barcelona

Transfer Neymar, PSG Ingin Uang Plus Tiga Bintang Barcelona

5mg20mgcialis.net – Barcelona menyodorkan tawaran baru kepada Paris Saint-Germain (PSG) terkait transfer Neymar. Blaugarana menyiapkan biaya transfer senilai 93 juta pounds atau sekitar Rp1,6 triliun plus Philippe Coutinho.

Tapi sodoran dana plus Coutinho tampaknya tidak akan mudah menggoyahkan PSG untuk melepaskan megabintangnya itu, meskipun saat ini suporter klub sudah mulai muak dengan kelakuan Neymar.

PSG dikabarkan ingin biaya transfer Neymar ditingkatkan dan untuk menemui kata sepakat,Les Parisien ingin adanya pemain-pemain lain yang dimasukkan dalam kesepakatan.

Baca Juga : Usai Bungkam Chelsea, MU Diragukan Bisa Kalahkan Man City

Menurut FourFourTwo, Klub Ligue 1 Prancis itu tak hanya menginginkan Coutinho, tapi juga Ivan Rakitic, dan Nelson Semedo dalam kesepakatan.

Meskipun Barcelona siap kehilangan Rakitic musim ini, juara La Liga itu enggan Semedo pergi dari Camp Nou. Barcelona harus sesegera mungkin menemukan kesepakatan yang pas dengan PSG apabila ingin mantan bintangnya itu kembali berseragam Blaugrana, sebelum bursa transfer La Liga ditutup 2 September.

Jika tidak, bukan tidak mungkin Neymar berbelok ke rivalnya Real Madrid yang juga memiliki ketertarikan pada bintang Brasil itu. Meskipun hal itu akan terjadi jika Madrid menjual beberapa pemainnya.

Pasalnya, klub ibu kota itu telah mendatangkan banyak pemain, sehingga untuk mendapatkan Neymar dengan harga yang telah ditetapkan PSG, Madrid harus menjual beberapa pemainnya agar tidak terjerat Financial Fair Play.