Tunda Perpanjang Kontrak di Arsenal, Aubameyang Tunggu Tawaran Barcelona

Tunda Perpanjang Kontrak di Arsenal, Aubameyang Tunggu Tawaran Barcelona

5mg20mgcialis.net – Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan SPORT menunda perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Pasalnya, Aubameyang tengah menunggu pinangan dari raksasa La Liga, Barcelona.

Durasi kerja penyerang Timnas Gabon itu bersama The Gunners akan berakhir pada 30 Juni 2021. Manajemen Arsenal pun berencana untuk memperpanjang kontrak Pierre-Emerick Aubameyang.

Tim Meriam London merasa puas dengan performa Aubameyang. Sejak ditebus dari Borussia Dortmund pada 31 Januari 2018, pemain berusia 30 tahun tersebut berhasil mencetak 50 gol dan 12 assist dari 79 pertandingan di seluruh ajang.

Sejumlah media di Inggris mengabarkan jika Arsenal bakal melakukan negosiasi dengan si pemain pada pekan ini. Kontrak baru tersebut akan membuat Pierre-Emerick Aubameyang lebih lama lagi berseragam The Gunners.

Baca Juga : Selain Berselisih dengan Cavani, Ini 8 Tingkah Buruk Lionel Messi di Timnas Argentina

Akan tetapi, pemain jebolan akademi sepak bola AC Milan tersebut belum berminat menambah durasi kerjanya di Tim Gudang Peluru. Aubameyang masih menunggu apakah Arsenal mampu meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan atau tidak.

Selain itu, dia menanti tawaran dari Barcelona. Tim Catalan dikabarkan tertarik memboyong Aubameyang ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Barcelona butuh pemain seperti Aubameyang untuk menjadi suksesor Luis Suarez di lini depan. Sebab, masa-masa kejayaan Suarez akan segera berakhir.

Pada Januari 2020, Suarez akan berusia 33 tahun dan mulai rentan dihantam cedera. Musim ini saja, mantan pemain Ajax Amsterdam itu telah dua kali dibekap cedera, yakni betis dan pergelangan kaki.

Akibat cedera tersebut, Luis Suarez absen selama 31 hari, dan melewatkan tiga pertandingan yang dijalani Barcelona. Selain Pierre-Emerick Aubameyang, Blaugrana juga menginginkan penyerang RB Salzburg, Erling Haaland.

Kendati begitu, Barcelona belum memutuskan dan terus mempertimbangkan sosok yang ideal untuk menggantikan peran Luis Suarez sebagai juru gedor.