Unai Emery Memanggil Mbappe Pindah ke Real Madrid Akan Terjadi

5mg20mgcialis.net – Pelatih Arsenal, Unai Emery, yakini berita yang mengatakan Kylian Mbappe akan geser ke Real Madrid. Menurut Emery, pemain muda ini memang punyai niatan yang besar untuk masuk dengan raksasa Spanyol itu.

Isu minat Real Madrid pada Mbappe sebenarnya bukan barang baru. Semenjak sang pemain masih bela AS Monaco, El Real tetap dirumorkan ingin membawa pemain Tim nasional Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

Belakangan ini, isu itu kembali merebak sesudah Mbappe memberi tanda-tanda dia tertarik geser ke Real Madrid. PSG sendiri langsung bergerak cepat serta membuat pengakuan sah jika sang pnyerang akan bertahan di Parc Des Princes musim depan.

Menyikapi isu itu, Emery sebagai bekas pelatih Mbappe membetulkan jika sang pemuda ingin geser ke Real Madrid. “Dalam satu titik tersendiri, kebanyakan orang menekannya [Mbappe] untuk bertahan di PSG,” membuka Emery pada Cadena SER.

Emery menyebutkan jika isu kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu itu dapat jadi fakta pada musim panas kelak.

Baca Juga : Tolak Antonio Conte, Ronaldo Lebih Pilih Maurinho dan Pochettino

Emery yakin bekas anak asuhannya itu tetap berkeinginan bela Real Madrid hingga dia tidak terkejut bila transfer itu betul-betul menajdi fakta.

“Semenjak awal ia tetap ingin pergi ke Real Madrid. Dia sudah sempat mempunyai kesempatan masuk dengan Barcelona, tetapi dia lebih pilih Madrid dengan mata tertutup.”

Emery mengaku jika waktu dia masih melatih PSG, dia serta staff PSG harus kerja keras untuk memberikan keyakinan Mbappe bertahan di Parc Des Princes.

“Dahulu, kami bicara dengan ia serta ayahnya untuk meyakinkannya bertahan di PSG.”

“Saat itu kami sukses memberikan keyakinan ia akan project yang sedang kami lakukan di Prancis. Kami bahkan juga harus mempersiapkan uang yang besar untuk mempertahankannya serta kami betul-betul lakukan hal tersebut.” pungkasnya.