Ungkap Alasan Pensiun, Torres: Saya Tak Kuat Lagi Main Sepak Bola

Ungkap Alasan Pensiun, Torres: Saya Tak Kuat Lagi Main Sepak Bola

5mg20mgcialis.net – Penyerang club Jepang Sagan Tosu Fernando Torres memaparkan faktanya putuskan pensiun dari sepak bola, Minggu (23/6/2019). Ia menjelaskan tubuhnya telah kuat berkompetisi di dunia sepak bola profesional.

Striker berumur 35 tahun itu tinggalkan Atletico Madrid serta masuk dengan Sagan Tosu pada musim panas kemarin. Ia didapati masih mempunyai kontrak sampai 2020 akan datang. Tetapi, pemain Spanyol itu putuskan untuk tinggalkan dunia sepan bola lebih dini.

“Saya sudah dengarkan badan ini. Saya tidak dapat nikmati sepak bola seperti dahulu kala. Saya fikir saya harus jujur. Hal yang paling pas dikerjakan sekarang ini cuma tinggalkan pekerjaan ini,” kata Torres diambil Marca.

Baca Juga : Mario Balotelli Menjajaki Kemungkinan Pulang ke Serie A

Sejumlah besar profesi Torres benar-benar lekat dengan Atletico. Ia mengawali profesi bersama dengan team junior Los Colchoneros pada 1995 sampai 2001, sebelum diangkat ke team senior serta memberi titel juara Segunda pada 2001/2002.

Sesudah bela Club Ibu Kota Spanyol itu serta jadi kapten team sampai 2007, Torres pindah ke beberapa team seperti Liverpool, Chelsea serta AC Milan. Ia selanjutnya kembali pada Los Colchoneros pada 2016, sebelum pada akhirnya bermain di Jepang sepanjang setahun paling akhir.

Diluar itu, Torres mempunyai catatan yang bagus saat bela timnas Spanyol. Ia tampil di 110 laga dengan cetak 38 gol. torehannya itu ikut mengantar Spanyol jadi juara Piala Dunia 2010, dan Piala Eropa 2008 serta 2012.