Usai Ditinggal Ronaldo, Jumlah Gol Pemain Nomor 7 di Man United Menyedihkan

5mg20mgcialis.net – Manchester United belum juga memperoleh pemain pemakai nomer punggung 7 yang menakutkan sesudah ditinggal Cristiano Ronaldo. Sesudah 10 musim ditinggal Ronaldo, lima pemain yang sudah sempat memakai nomer punggung 7 cuma dapat cetak 15 gol di Premier League.

Cristiano Ronaldo jadi satu diantara pemain yang sukses di Man United waktu memakai nomer punggung 7. Sebelum Ronaldo, beberapa nama besar seperti David Beckham, Eric Cantona, George Best serta Bryan Robson sudah sempat kenakan nomer punggung keramat itu.

Pada 2009, Ronaldo putuskan untuk keluar dari Man United sesudah cetak 118 gol dalam 292 pertandingan di semua pertandingan. Jumlahnya itu membuat Ronaldo masih jadi satu diantara figur yang demikian menempel di hati beberapa fans Man United.

Baca Juga : Sudahlah Manchester United Lupakan Matthijs de Ligt, 3 Bek Ini Lebih Realistis Digaet

Malangnya, sesudah ditinggal Ronaldo, Man United terlihat kesusahan untuk memperoleh pemain yang dapat membuat pemakai nomer 7 ditakuti musuh.

Dalam 10 tahun paling akhir telah ada lima nama yang sudah sempat memakai nomer 7 di Man United yakni Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Memphis Depay serta Alexis Sanchez.

Beberapa pemain itu tidak berhasil tunjukkan potensi paling baik bersama dengan Man United serta cuma berperan minim dari jumlahnya gol. Keseluruhan ke lima pemain itu baru memberi 15 gol dalam 10 musim paling akhir di Premier League.

Bila ditarik rata-rata permusim, cuma ada 1,5 gol per musim yang diciptakan pemain dengan nomer punggung 7 di Man United selesai ditinggal Ronaldo. Jumlahnya itu jelas bukan yang bagus buat pemain yang diinginkan dapat jadi jagoan.