West Ham Bertingkah Aneh Setelah Kalah dari Chelsea

5mg20mgcialis.net – Manajer West Ham United Manuel Pellegrini menyebutkan timnya seperti zombi atau mayat hidup waktu melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge dalam kelanjutan laga Liga Primer Inggris, Selasa (9/4) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan itu West Ham kalah 0-2 dari Chelsea karena dua gol Eden Hazard di menit ke-24 serta 90. Menurut Pellegrini, perform anak asuhannya di awal-awal set pertama tidaklah terlalu bagus. Bekas manajer Manchester City itu bahkan juga menyebutkan permainan The Hammers seperti zombi.

“Kami alami banyak penambahan sesudah set pertama. Kami seperti zombi di lapangan. Kami tidak seperti tengah bermain. Kami tidak agresif, walau sebenarnya itu diperlukan untuk menantang beberapa pemain Chelsea,” tutur Pellegrini diambil dari Sportskeeda.

Baca Juga : Menjelang duel Ajax vs Juventus, Ronaldo di Boyong ke Belanda

Pellegrini akui senang dengan perform Manuel Lanzini serta kawan-kawan di set ke-2. Buat manajer asal Chile itu West Ham lebih kuasai permainan selesai turun minum.

West Ham kalah sebab dua gol dari Eden Hazard. (REUTERS/Eddie Keogh) “Kami membuat kesempatan untuk tingkatkan permainan, tetapi selanjutnya Chelsea cetak gol mendekati laga selesai,” kata manajer 65 tahun itu.

Secara detail pellegrini meyakini West Ham mempunyai kesempatan menaklukkan Chelsea. Namun, sebab tidak dapat bermain seperti di set ke-2 waktu di set pertama, team tamu tidak dapat banyak berbuat dalam pertandingan itu.

Tanpa ada membawa pulang point dari Stamford Bridge, West Ham masih ketahan di rangking ke-11 klassemen sesaat Liga Primer Inggris dengan perolehan empat point. Hasil jelek dari Chelsea membuat West Ham menelan dua kekalahan beruntuk di Liga Inggris serta cuma mencapai dua kemenangan dalam lima pertandingan paling akhir.