Yamaha Ingin Tampil Kompetitif dan Incar Podium di MotoGP Perancis

5mg20mgcialis.net – Dengan modal perform Valentino Rossi serta Maverick Vinales yang dipandang mulai lebih baik, Team Monster Energy Yamaha ingin jaga momen itu pada MotoGP Perancis yang direncanakan diadakan akhir minggu ini, 17-19 Mei. Monster Energy Yamaha dapat tampil berkelanjutan sesudah pebalapnya finish di tempat tribune pada tiga seri paling akhir MotoGP 2019.

Hasil positif Valentino Rossi yang finish jadi runner up di MotoGP Argentina serta MotoGP Amerika dibarengi oleh rekanan satu teamnya Maverick Vinales yang finish dalam tempat ke-3 pada seri MotoGP Spanyol. Direktur team Monster Energy Yamaha Massimo Meregalli menjelaskan, teamnya akan berupaya untuk jaga momen ini di MotoGP Perancis 2019.

Baca Juga : 3 Pemain Barcelona Diminta oleh Ronaldo ke Juventus

“Kami selalu kerja keras sesudah MotoGP Spanyol sebab ingin mendapatkan tampilan kompak waktu MotoGP Perancis berjalan,” kata Massimo Meregalli

Team Monster Energy Yamaha memperjelas jika team lakukan dikit perbaikan waktu tes di Circuit Jerez serta akan mengerjakannya pada akhir minggu ini. Diluar itu, Massimo Meregalli meneruskan jika Circuit Le Mans, Perancis, dipandang cukup berteman buat motor Yamaha. Optimisme itu didasarkan oleh kemenangan pembalap pabrikan Yamaha pada tiga dari lima edisi paling akhir MotoGP Perancis.

“Circuit Le Mans umumnya cukup berteman dengan kami, jadi kami ingin mengoptimalkan akhir minggu ini untuk hasil paling baik,” katanya. “Baik Vinales atau Rossi dapat tampil cepat di sini. Kami ingin tampil bersaing semenjak awal serta tempatkan ke-2 pembalap kami di baris depan,” tutur Massimo Meregalli.