Yamaha Tech 3 Hafiz Syahrin Dapat Jadi Pembalap Juara Paling utama di MotoGP

5mg20mgcialis.net – Kepala awak Yamaha Tech 3, Nicolas Goyon, menyebutkan dianya terperanjat dengan perubahan Hafiz Syahrin. Dia berasumsi Hafizh mempunyai potensi untuk jadi nomor satu.

Hafizh gabung dengan Yamaha Tech 3 sesudah tampak mengesankan di tes pramusim 2018 MotoGP di Circuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018. Walau tidak ada di posisi tertinggi, pembalap Yamaha ini dapat mempertajam catatan saatnya dengan berkelanjutan.

” Tersebut yang mengagetkan kami, karna dia dapat merubah kondisi, kami mesti banyak ajukan pertanyaan kepadanya, yakinlah, dia tidak lakukan semua dengan, tapi kami lihat seperti ‘cahaya’ serta mesti kami katakan dari Pertama kalinya ia mengendarai motornya sudah membuat perubahan yang hebat, ” kata Goyon seperti diambil Crash.

” Sayangnya dia alami kecelakaan kecil, yang pasti adalah kecelakaan seseorang pemula, tapi diluar itu, saya masih tetap berfikir dia dapat jadi tambah baik di masa depan. ”

Goyong memberikan, ” Masih tetap ada banyak hal bagus, seperti setiap saat dia keluar dari pojok, dia mempertajam catatan saatnya dari uji coba terlebih dulu. Ini begitu positif serta bukanlah suatu hal yang bisa Anda saksikan pada tiap-tiap pengendara. ”

” Jadi ya, kita di garasi agak kaget, pertanyaan setelah itu yaitu jarak yang perlu ditempuhnya dengan pembalap papan atas, tapi sekarang ini dia tengah alami perkembangan mengagumkan, ” kata Goyon.

Baca Juga : Neville pilih Suarez jadi World Best Striker

Goyon yang sempat mengatasi Pol Espargaro serta Jonas Folger, bertugas jadi kepala tim kru Hafizh Syahrin di MotoGP 2018. Ia mengharapkan dapat melepas potensi paling baik pengendara berumur 26 th. itu.

” Hafizh yaitu pembalap ke-6 saya di tujuh acara, saya berharap ini yaitu yang paling akhir serta kami juga akan konsentrasi pada Hafizh, ” kata Goyon.

” Dari semuanya pembalap yang kita punyai mulai sejak akhir musim kemarin serta apa yang dapat kita peroleh untuk musim ini, buat saya Hafizh Syahrin yaitu yang paling baik. ” Potensinya begitu tinggi serta sekarang ini dia yaitu pribadi paling baik yang saya fikirkan, berdasar pada pojok pandang olahraganya, dengan bakatnya yang dia punyai, saya fikir dia dapat jadi nomor satu, ” lanjutnya.. “