Zidane Segera Tinggalkan Madrid

Zidane Segera Tinggalkan Madrid

5mg20mgcialis.net – Kiper Real Madrid Luca Zidane sudah sepakat untuk masuk dengan club divisi dua Spanyol, Racing Santander dengan status utang sepanjang satu musim.

Berdasar laporan dari Marca, club Cantabrian yang baru promo ke La Liga 123 panas musim ini makin dekat untuk memperoleh layanan putra bos Madrid Zinedine Zidane.

Pemain muda internasional Prancis itu jadi starter dalam kemenangan 3-2 di liga atas Huesca di di akhir Maret tapi susah menjadi pilihan penting di Madrid musim depan.

Baca Juga : Pemain MU Anggap Kuno Metode Latihan Solskjaer

Luca tetap condong untuk masih jadi pilihan paling akhir di Los Blancos musim ini adanya nama besar seperti Thibaut Courtois dan Keylor Navas dan penjaga gawang muda Ukraina, Andriy Lunin.

Lua masih mempunyai keinginan di Madrid menjadi penjaga gawang nomer satu satu hari kelak serta faksi club lihat status utang ke club lain baik untuk perubahannya.

Ia ialah pemain paling baru yang keluar dari club mengejar Raul de Tomas, Marcos Llorente, Theo Hernandez, Sergio Reguilon serta Martin Odegaard.

Saudara lelaki Luca, Enzo, sekarang ini bermain untuk Rayo Majadahonda yang berbasiskan di Madrid, yang baru terdegradasi dari tingkat ke-2 Spanyol musim kemarin.