MotoGP : Ducati Pikirkan GP18 Lebih Kompetitif dari 2017

5mg20mgcialis.net – Sesudah tampak tidak sesuai harapan di Thailand, Jorge Lorenzo mulai bangkit dalam tes pramusim MotoGP 2018 di Circuit. Pada tes hari pertama, Kamis (1/3/2018), pembalap Ducati Corse ini dapat berkompetisi dengan kompetitif.

Selama ini, Lorenzo belum juga dapat memperoleh ketekunan dalam tes pramusim 2018 MotoGP yang sudah meluncur. Di Circuit Sepang, Malaysia, ia jadi yang paling cepat dalam daftar rekor saat rekam dengan 1 menit 58, 830 detik.

Di Circuit Buriram, Thailand, hasil yang tidak sesuai harapan mesti didapat dari pembalap Spanyol itu. Lorenzo mesti turun ke posisi ke-16 karna cuma mencatat saat paling baik 1 menit 30, 729 detik. Dia terpaut 0, 948 detik dari Dani Pedrosa jadi yang paling cepat.

Untungnya, hasil tes pramusim MotoGP hari pertama di Qatar memberi tanda-tanda bagus untuk Lorenzo. Pembalap berumur 30 th. itu ada di posisi ke-5 dengan saat 1 menit 55, 423 detik. Dia cuma terpaut 0, 370 detik dari Maverick Vinales di tempat tertinggi.

Baca Juga : Vinales Sebut Motor Yamaha Belum Prima

” Sepeda motor sudah bertambah sedikit di banding th. lantas, kita dapat ikuti pembalap terpenting, sesungguhnya semua jalan tambah baik disini dari pada Thailand karna karakter trek track, tapi waktu mulai gelap, suhunya dingin, kelembabannya. Naik, saya tidak terasa nyaman seperti siang hari, ” kata Lorenzo, diambil oleh Speedweek.

Dapatkan Solusi

Di Losail, Lorenzo menguji chassis 2017 yang mereka pakai di Buriram cuma untuk perbandingan. Waktu memakai chassis 2017, ia terasa ketinggalan. Selanjutnya ia mengambil keputusan untuk memakai chassis 2018.

Diluar itu, Losail yaitu satu diantara trek favorite Lorenzo mulai sejak waktu itu. Ia terdaftar jadi kolektor dengan jumlah kemenangan paling banyak di Losail. Di semuanya kelas, ia sudah memenangi enam juara podium di Losail.

Berikut VideoReview Ducati GP18

Untuk minimal dalam melakukan transaksi Deposit Maupun Withdraw 50rb ya bos.

” Selama ini cuma Buriram yang perduli dengan kami, di Qatar kita mesti mencari tahu kenapa kita memperoleh problem waktu suhu mendingin, kita menanggung derita semakin banyak dari pada yang beda, serta saya umumnya menginginkan rasakan perasaan yang tambah baik di roda depan, ” keluh Lorenzo. .