MotoGP : Sirkuit Losail Selalu Ditest Waktu Basah

5mg20mgcialis.net, Losail – Pengujian berlanjut di Circuit Losail, Qatar mendekati tes pramusim 1-3 Maret 2018. Ini diumumkan oleh sutradara balap MotoGP Mike Webb.

Nanti, pembalap MotoGP juga akan coba serta mengikuti pendapat mereka tentang jalur basah di Circuit Losail.

Bila pengendara mengemukakan kalau pantulan lampu sorot begitu menyengat serta kurangi pandangan mereka, jadi Arah Ras telah mempunyai bukti tentu kalau perlombaan basah akan tidak sempat berlangsung waktu perlombaan malam di Losail.

Eksperimen ini dikerjakan untuk menghadapi terulangnya peristiwa yang berlangsung th. kemarin. Waktu itu, session kwalifikasi MotoGP pernah batal karna hujan deras mengguyur lokasi Losail.

Tetapi, Webb pada akhirnya memberi semuanya ketentuan pada pembalap. Ia cuma tidak mau peristiwa th. lantas terulang.

Baca Juga : Adu Kuat di Bawah Mistar Gawang : De Gea vs Courtois

” Ketentuan kita mesti mencari tahu apakah layak kirim motor di jalur basah sebagai sorotan atau tidak, kita mesti tahu dahulu, ” kata Webb seperti diambil dari Crash, Minggu (25/2/2018).

Visibilitas

” Ujian pramusim paling akhir juga akan berjalan dengan jalur basah. Ini cuma tes pandangan serta ini bukanlah mengenai setting, lakukan putaran kali, atau semacamnya, ” tuturnya.

Webb menerangkan kalau pembalap cuma disuruh untuk menguji jarak pandang dengan jalan di sekitaran trek serta lihat visibilitasnya. Lalu, mereka juga akan dapat menilainya apakah juga akan memandangnya.

Berikut Video Uji Test Sirkuit Losail 

Setelah itu, Webb memberikan bila selanjutnya pembalap mengambil keputusan ada problem dalam pandangan waktu melakukan lomba basah. Lalu Race Direction juga akan mengambil keputusan balapan di Losail akan tidak sempat berlangsung dalam keadaan hujan.

Sangat Berbeda

” Tapi, bila jawabannya ya kita juga akan mengambil keputusan apa gagasan setelah itu bila hujan di Grand Prix Qatar, ” kata Webb.

Perlombaan pembukaan di Qatar pada pertengahan Maret agak beralih dari mulanya. Hal semacam ini berkaitan dengan jadwal balap MotoGP, Moto3, serta Moto2.

Untuk Moto3 serta Moto2, mereka juga akan mulai balapan dua jam sebelumnya kelas start diawali. Berarti, Valentino Rossi dkk masih tetap juga akan melakukan balapan pada malam hari.