Rossi: Persaingan MotoGP sangat ketat hanya karena Marquez jatuh

5mg20mgcialis.net – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi memandang pertarungan di klassemen MotoGP sekarang ini tampak seru cuma sebab Marc Marquez alami kecelakaan di MotoGP Amerika Serikat.

Di klassemen MotoGP sekarang ini, Andrea Dovizioso jadi pembalap paling atas dengan nilai 54 point, disusul Rossi (51), Alex Rins (49), serta Marquez (45). Pertarungan ketat di deretan empat pembalap paling atas ini dipercaya membuat MotoGP 2019 berjalan menarik.

Tetapi Rossi memandang pertarungan ketat yang ada belum betul-betul berlangsung. Beda point yang rapat di klassemen terjadi cuma karena Marquez lakukan kekeliruan fatal di Austin, tempat yang sampai kini tetap dikuasainya.

Baca Juga : Keown Yakin Arsenal Depak MU dari Persaingan 4 Besar

“Ada empat pembalap dengan empat motor yang berlainan di tempat empat besar, hal tersebut bermakna kejuaraan ini betul-betul tunjukkan levelnya.”

Valentino Rossi jadi runner up di MotoGP Amerika Serikat 2019. (Photo: AP Foto/Eric Gay) “Tetapi kondisi yang ada, bagaimana juga, dapat tampak seimbang, cuma sebab Marc Marquez terjatuh. Bila hal tersebut tidak berlangsung, jadi ia telah melejit [di pucuk klasemen],” kata Rossi seperti diambil dari Tuttomotoriweb.

Rossi sendiri akui senang dengan perform yang dia perlihatkan di tiga seri awal MotoGP 2019. Rossi mencapai dua tempat runner up, Argentina serta Amerika Serikat, dan tunjukkan tampilan fantastis saat finish di tempat ke lima pada seri perdana di MotoGP Qatar.

“Saya mengemudi dengan baik selama ini, saya pun tetap berupaya kerja keras untuk dapat jadi yang terunggul untuk Yamaha. Jadi, saya begitu suka dengan kondisi yang ada sekarang ini,” kata Rossi.