Akankah Griezmann Bertahan Setelah Membawa Atletico Menang

5mg20mgcialis.net, Lyon – Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid ke juara Liga Eropa. Tapi masa depannya masih tetap jadi sinyal bertanya.

Griezmann menghadirkan juara Atletico Europa League di Parc Olympique Lyonnais pada Kamis (17/5/2018) dinihari WIB. Dia buat dua gol dalam kemenangan 3-0 yang Los Colchoneros menggantikan Marseille.

Ini yaitu titel ke-2 Griezmann dengan Atletico. Terlebih dulu pemain berumur 27 th. itu baru rasakan titel Piala Super Spanyol pada 2014.

Barusan memenangi trofi terbesarnya dengan Atletico, Griezmann akan tidak terlepas dari problem yang berkaitan dengan masa depannya. Barcelona disebutkan sudah meminatinya sepanjang musim kemarin serta siap menukarkan klausul pembebasannya 100 juta euro.

Baca Juga : Taruhan paling akhir Antonio Conte Vs Jose Mourinho

Tampilan striker internasional Prancis selama musim ini mungkin saja cuma menaikkan argumen Barcelona untuk merekrutnya.

Pelatih Atletico Diego Simeone relatif mengundurkan diri mengenai Griezmann. Karna saat ini ketentuan berada di tangan beberapa pemain.

Berikut Videonya :

” Dia tidaklah perlu menunjukkan apa-apa, dia sudah menunjukkan kekuatannya sepanjang bertahun-tahun serta malam hari ini menyatakan apa yang saya kenali mengenai dia, ” kata Simeone pada Football Espana.

” Mudah-mudahan dia bahagia serta mudah-mudahan dia juga akan tetaplah dengan kami, apakah dia juga akan selamat? Itu pertanyaan untuk dia, ” imbuhnya.