Barcelona Ngotot Ingin Mendapatkan Bintang Juventus

5mg20mgcialis.net – Barcelona selalu siap-siap untuk melawan bursa transfer mendatang. Paling baru, club raksasa Spanyol itu ingin mendapatkan bintang Juventus, Rodrigo Bentancur dengan penawaran uang sebesar 60 juta euro.

Laporan alat Italia Corriere dello Sport mengaku Barcelona selalu memonitor perkembangan gelandang Uruguay itu. Bahkan juga, mereka juga telah siap beli besar.

Pemain berumur 21 tahun itu sudah membuat 12 laga untuk Juventus musim ini. Dia dapat tampil menjadi pelacur yang dihadapi Sami Khedira serta Emre Can.

Bentrokan masuk dengan Juventus dari Boca Juniors pada tahun 2017. Serta prediksi lainnya mengaku jika club Argentina itu, memiliki hak atas 50 % dari cost jual.

Penambahan Upah

Tampilan Bentancur sesudah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mulai seringkali menyandingkan dianya bersama dengan Blaise Matuidi serta Miralem Pjanic di posisi tengah. Hampir pada musim tempo hari, waktu bermainnya termasuk cukuplah minim.

Perform bagus Bentancur mendapatkan ganjaran yang setimpal. Berdasar pada laporan yang launching oleh Tuttosport, Juventus diberitakan akan menyodorkan penawaran kontrak paling baru dengan penambahan upah dalam tempo dekat.

Kontrak Baru
Juventus siap menghadiahkan baru untuk gelandang Rodrigo Bentancur. Memperbaharui kontrak itu ikut untuk menghilangkan kerugian dalam kontraknya.

Penghilangan klausul itu pendapatan membuat Bianconeri dapat memperoleh keuntungan optimal darinya. Tampilan Bentancur pada musim ini tentunya bisa membuat harga nya membumbung tinggi, bahkan juga bila umur yang masih tetap muda.