Courtois dan David De Gea akan bersaing untuk menyelamatkan musim ini.5mg20mgcialis.net – Chelsea juga akan hadapi Manchester United di final Piala FA akhir minggu ini. Thibaut Courtois serta David De Gea juga akan berlaga untuk menyelamatkan musim ini.

Duel Chelsea vs Manchester United juga akan didatangkan di final Piala FA, Sabtu (19/5/2018) malam jam 23. 15 WIB. Ini yaitu peluang paling akhir The Blues serta The Red Devils untuk menyelamatkan musim dengan trofi.

Dibawah mistar gawang ke-2 tim, ada dua sosok penjaga gawang jempolan. Courtois di kubu Chelsea, De Gea di bagian Manchester United.

Baca Juga : Akankah Griezmann Bertahan Setelah Membawa Atletico Menang

Courtois serta De Gea yaitu dua dari tiga penjaga dengan clean sheet paling banyak di Premier League. Courtois ada di tempat ke-3 dengan catatan 15 kali bersih dari kemasukan, sesaat De Gea dapat 18 kali melindungi gawang MU tanpa ada masuk.

Fox Sports meluncurkan data yang di buat Courtois sejumlah 18 lembar catatan bersih di semuanya pertandingan. Disamping itu, De Gea bisa mencatat 22 kompetisi tanpa ada kebobolan.

Dalam duel MU melawan Chelsea yang berjalan di Old Trafford pada Februari, De Gea dapat membawa Setan Merah menang 2-1. Dia bermain bagus dengan lakukan sejumlah enam penyelamatan dalam data dari ESPN, sesaat Courtois buat tiga penyelamatan.

De Gea yaitu rekor unggul dalam penyelamatan Liga Premier dari pada Courtois. Petenis Spanyol itu cetak 115 save, sesaat Courtois cetak 76 penyelamatan.